Laman

Sabtu, 26 Juli 2014

Lowongan kerja guru jakarta

Lowongan kerja guru jakarta
Lowongan kerja guru jakarta Area Jakarta , Bogor, Tangerang, Bekasi dan Depok . Bagi Rekan-Rekan Sarjana atau Mahasiswa tingkat akhir yang berminta menjadi pengajar, kami mengundang anda menjadi tim kami sebagai Pengajar / Guru Privat khusus di Area di atas. Kami membutuhkan untuk berbagai tingakatan anak didik yaitu SD, SMP SMA dan Bahkan Umum atau Karyawan.

Untuk yang berminat silahkan daftar dan Mengisi Biodata yang sudah kami sediakan.
Persayaratan dasar :
1.    Sarjana / Mahasiswa Tingkat Akhir
2.    Mempunyai Kendaraan Sendiri
3.    Bertanggungjawab
4.    Siap Datang ke Rumah Siswa di area Jakarta dan sekitarnya


Bagi yang berminat , Silahkan Isi Form Lamaran yang kami sediakan.

---------------------------------------------------------------------------------------------



























































--------------------------------------------------------------------------

Lowongan kerja guru jakarta Menurut Undang-Undang RI nomor 10 tahun 1998 tanggal 10 November 1998 tentang perbankan, yang dimaksud dengan bank adalah badan usaha yang menghimpun dana dari masyarakat dalam bentuk simpanan dan menyalurkannya kepada masyarakat dalam bentuk kredit dan atau bentuk-bentuk lainnya dalam rangka meningkatkan taraf hidup rakyat banyak (Kasmir, 2001 : 23).Lowongan kerja guru jakarta Kasmir (2002) menyatakan bahwa bank secara sederhana dapat diartikan sebagai lembaga keuangan yang kegiatan utamanya adalah menghimpun dana dari masyarakat dan menyalurkannya kembali dana tersebut ke masyarakat serta memberikan jasa Bank lainnya.
Lowongan kerja guru jakarta Secara umum fungsi utama bank adalah menghimpun dana dari masyarakat dan menyalurkannya kembali kepada masyarakat untuk berbagai tujuan atau sebagai financial intermediary. Secara lebih spesifik fungsi bank dapat sebagai agent of trust, agent of development, dan agen of services (Sigit Triandaru dan Totok Budisantoso, 2008:9) lihat juga artikle lowongan kerja guru privat di sini ok. Agen of Trust  Dasar utama kegiatan perbankan adalah trust atau kepercayaan, baik dalam hal penghimpunan dana maupun penyaluran dana. Masyarakat akan mau menitipkan dananya di bank apabila dilandasi oleh unsur kepercayaan.
2. Agen of Development
Lowongan kerja guru jakarta Tugas bank sebagai penghimpun dan penyaluran dana sangat diperlukan untuk kelancaran kegiatan perekonomian di sektor riil. Kegiatan bank tersebut memungkinkan masyarakat melakukan investasi, distribusi, dan juga konsumsi barang dan jasa, mengingat semua kegiatan investasi-distribusi-konsumsi berkaitan dengan penggunaan uang. Lowongan kerja guru jakarta Di samping melakukan kegiatan penghimpunan dan penyaluran dana, bank juga memberikan penawaran jasa-jasa perbankan yang lain kepada masyarakat. Jasa-jasa yang ditawarkan bank ini erat kaitannya dengan kegiatan perekonomian masyarakat secara umum.
Kegiatan menghimpun dan menyalurkan dana merupakan kegiatan pokok perbankan. Sedangkan kegiatan memberikan jasa-jasa bank lainnya hanyalah merupakan pendukung dari kedua kegiatan di atas.

1.1.1.1    Jenis Bank
        Jenis-jenis perbankan di Indonesia dapat ditinjau dari berbagai segi antara lain (Kasmir, 2008 : 20) :
1. Dilihat dari segi fungsinya
Lowongan kerja guru jakarta Berdasarkan UU RI No.10 Tahun 1998 maka jenis perbankan terdiri dari: Bank Umum, yaitu bank yang melaksanakan kegiatan usahanya secara konvensional dan atau berdasarkan prinsip syariah yang dalamkegiatannya memberikan jasa dalam lalu lintas pembayaran. Sifat jasa yang diberikan adalah umum, dalam arti dapat memberikan seluruh jasa perbankan yang ada. Lowongan kerja guru jakarta Bank Perkreditan Rakyat (BPR), yaitu bank yang melaksanakan kegiatan usaha secara konvensional atau berdasarkan prinsip syariah yang dalam kegiatannya tidak memberikan jasa dalam lalu-lintas pembayaran. Artinya, kegiatan BPR jauh lebih sempit jika dibandingkan dengan kegiatan bank umum.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar