Laman

Selasa, 22 Juli 2014

Lowongan guru sd

Lowongan guru sd
Lowongan guru sd Area Jakarta , Bogor, Tangerang, Bekasi dan Depok . Bagi Rekan-Rekan Sarjana atau Mahasiswa tingkat akhir yang berminta menjadi pengajar, kami mengundang anda menjadi tim kami sebagai Pengajar / Guru Privat khusus di Area di atas. Kami membutuhkan untuk berbagai tingakatan anak didik yaitu SD, SMP SMA dan Bahkan Umum atau Karyawan.

Untuk yang berminat silahkan daftar dan Mengisi Biodata yang sudah kami sediakan.
Persayaratan dasar :
1.    Sarjana / Mahasiswa Tingkat Akhir
2.    Mempunyai Kendaraan Sendiri
3.    Bertanggungjawab
4.    Siap Datang ke Rumah Siswa di area Jakarta dan sekitarnya


Bagi yang berminat , Silahkan Isi Form Lamaran yang kami sediakan.

---------------------------------------------------------------------------------------------------


























































--------------------------------------------------------------------------

Lowongan guru sd Rapat Anggota. Menurut Undang-undang Republik Indonesia Nomor 25 Tahun 1992 tentang Perkoperasian Pasal 22, bahwa Rapat Anggota merupakan pemegang kekuasaan tertinggi dalam Koperasi. Rapat Anggota diadakan paling sedikit sekali dalam 1 (satu) tahun.  Pengurus. Menurut Undang-undang Republik Indonesia Nomor 25 Tahun 1992 tentang Perkoperasian Pasal 29 dan Pasal 30, lihat lowongan kerja bahasa inggris juga ya , Pengurus merupakan pemegang kuasa Rapat Anggota. Pengurus dipilih dari dan oleh anggota Koperasi dalam Rapat Anggota. Pengurus bertugas :
1    Mengelola Koperasi dan usahanya.
1    Mengajukan rancangan rencana kerja serta rancangan anggaran pendapatan dan belanja Koperasi.
1    Menyelenggarakan Rapat Anggota.
1    Mengajukan laporan keuangan dan pertanggungjawaban pelaksanaan tugas.
1    Memelihara daftar buku anggota dan Pengurus.
Lowongan guru sd Pengawas. Menurut Undang-undang Republik Indonesia Nomor 25 Tahun 1992 tentang Perkoperasian Pasal 38 dan Pasal 39, Pengawas dipilih dari dan oleh anggota Koperasi dalam Rapat Anggota. Pengawas bertanggungjawab kepada Rapat Anggota. Pengawas bertugas sebagai berikut :
1    Melakukan pengawasan terhadap pelaksanaan kebijaksanaan dan pengelolaan Koperasi.
2    Membuat laporan tertulis tentang hasil pengawasannya.

Lowongan guru sd Penelitian merupakan suatu bentuk kegiatan ilmiah oleh sebab itu harus dapat memenuhi mutu ilmiah suatu penelitian. Salah satu cara untuk dapat memenuhi mutu ilmiah suatu penelitian yang dapat dipertanggungjawabkan dengan metode penelitian. Jenis penelitian ini berupa studi kasus dengan wawancara untuk memperoleh data-data yang diperlukan di Koperasi Pegawai Republik Indonesia Bina Karya Kudus. Setelah mengetahui jenis penelitian yang dilakukan, maka perlu mengetahui metodologi penelitian yang dilakukan. Lowongan guru sd Metodologi penelitian yang dilakukan meliputi Populasi dan Sampel Penelitian, Variabel Penelitian, Pengumpulan Data, Teknik Pengelolaan dan Analisa Data. Menurut Arikunto (1993:102), Populasi adalah keseluruhan subyek penelitian. Menurut Arikunto (1993:104), Sampel adalah sebagian atau wakil populasi yang diteliti. Pelaksanaan penelitian selalu berhadapan dengan obyek yang harus diteliti dalam melakukan penelitian, ada kalanya peneliti menjadikan keseluruhan obyek (populasi) untuk diteliti, ada juga yang mengambil sebagian saja dari keseluruhan obyek penelitian (sampel) yang untuk diteliti. Menurut Arikunto (1991:91), Variabel adalah obyek penelitian atau apa yang menjadi suatu penelitian.
Lowongan guru sd Populasi dan sampel Penelitian Populasi dan Sampel Penelitian yang dilakukan di Koperasi Pegawai Republik Indonesia Bina Karya Kudus sama, yaitu data Laporan Keuangan dari tahun 2000 sampai dengan tahun 2004 yang terdapat pada Koperasi Pegawai Republik Indonesia Bina Karya Kudus .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar