Laman

Senin, 21 Juli 2014

Lowongan guru bahasa inggris

Lowongan guru bahasa inggris
Lowongan guru bahasa inggris sebanyak-banyaknya untuk ditempatkan segera di  Area Jakarta , Bogor, Tangerang, Bekasi dan Depok . Bagi Rekan-Rekan Sarjana atau Mahasiswa tingkat akhir yang berminta menjadi pengajar, kami mengundang anda menjadi tim kami sebagai Pengajar / Guru Privat khusus di Area di atas. Kami membutuhkan untuk berbagai tingakatan anak didik yaitu SD, SMP SMA dan Bahkan Umum atau Karyawan. 

Untuk yang berminat silahkan daftar dan Mengisi Biodata yang sudah kami sediakan.
Persayaratan dasar :
1.    Sarjana / Mahasiswa Tingkat Akhir
2.    Mempunyai Kendaraan Sendiri
3.    Bertanggungjawab
4.    Siap Datang ke Rumah Siswa di area Jakarta dan sekitarnya


Bagi yang berminat , Silahkan Isi Form Lamaran yang kami sediakan.

-----------------------------------------------------------------------------------------------------





























































--------------------------------------------------------------------------

Lowongan guru bahasa inggris Secara individual rasio itu kecil artinya kecuali jika dibandingkan dengan suatu rasio standar yang layak dijadikan dasar pembanding. Bila tidak ada standar yang dipakai sebagai dasar pembanding, dari penafsiran rasio¬rasio suatu Perusahaan, tidak dapat disimpulkan apakah rasio-rasio itu menunjukkan kondisi yang menguntungkan karena hasil rata-rata dari perusahaan sejenis yang mempunyai kondisi keuangan yang berbeda-beda, ada yang kondisi keuangannya baik dengan operasi yang menguntungkan dan ada yang sebaliknya.
Lowongan guru bahasa inggris Standar Rasio bukanlah merupakan angka pembanding yang ideal atau bukanlah merupakan ukuran yang pasti, tetapi standar rasio dapat digunakan sebagai pedoman bagi penganalisis. Bila dalam pembanding ini terdapat penyimpangan yang cukup besar, maka perlu untuk mengadakan penelitian 21 lebih jauh. Sebab penyimpangan tersebut dapat ditimbulkan oleh hal-hal yang luar biasa yang hanya terjadi dalam Perusahaan yang sedang dianalisis.
Dengan Analisis Rasio yang diperbandingkan dengan angka pembanding yang tepat penganalisis akan mengetahui penyimpangan¬penyimpangan yang terjadi dan manajemen dapat memperbaikinya sebelum masalahnya menjadi lebih parah lagi.
Lowongan guru bahasa inggris Pengertian Likuiditas Menurut Bambang Riyanto (1995:18), Likuiditas adalah kemampuan suatu perusahaan untuk dapat mengadakan alat-alat pembayaran sedemikian rupa, sehingga dapat memenuhi kewajiban saat ditagih. Apabila kemampuan membayar tersebut dihubungkan dengan kewajiban untuk menyelenggarakan proses-proses produksi, maka dinamakan “Likuiditas Perusahaan”. Sedangkan menurut Munawir (2001:31), Likuiditas adalah kemampuan suatu perusahaan untuk memenuhi kewajiban keuangannya, atau kemampuan perusahaan untuk memenuhi kewajiban keuangan pada saat ditagih. Lowongan guru bahasa inggris Menurut Farid Djahidin (1993), Rasio Likuiditas adalah rasio yang digunakan untuk menganalisis  dan menginterprestasikan posisi keuangan jangka pendek yaitu untuk memenuhi kemampuan perusahaan menyediakan alat-alat yang likuid (yang mudah dijual atau diuangkan) guna menjamin pengembalian hutang-hutang jangka pendek pada waktunya atau hutang¬hutang jangka panjang yang telah jatuh tempo. Adapun menurut Departemen
Lowongan guru bahasa inggris Koperasi, Likuiditas adalah keadaan keuangan pada suatu saat untuk dapat membayar / memenuhi hutang jangka pendek.Koperasi yang mampu memenuhi kewajiban keuangannya tepat pada waktunya berarti koperasi tersebut dalam keadaan “Likuid”, dan sebaliknya apabila koperasi tidak dapat segera memenuhi kewajiban keuangannya pada saat ditagih, berarti Koperasi tersebut dalam keadaan “Illikuid”.Menurut Munawir (1993), suatu Perusahaan atau Badan Usaha mempunyai posisi keuangan yang kuat apabila mampu :
     a.    Memenuhi Kewajiban-kewajiban tepat pada waktunya, yaitu pada waktu ditagih.
     b.    Memelihara modal kerja cukup untuk operasi yang normal (kewajiban keuangan terhadap pihak intern).
     c.    Membayar bunga dari deviden yang dibutuhkan.
     d.    Memelihara tingkat kredit yang menguntungkan.lihat juga lowongan sebelumnya di lowongan kerja guru pada tulisan sebelumnya.

Lowongan guru bahasa inggris Pengertian Solvabilitas Menurut Munawir (2001:32), Solvabilitas adalah kemampuan perusahaan untuk memenuhi kewajiban keuangannya apabila perusahaan tersebut dilikuidasikan, baik kewajiban keuangan jangka pendek maupun jangka panjang. Menurut Departemen Koperasi, Solvabilitas adalah keadaan keuangan koperasi pada suatu saat menunjukkan tinggi rendahnya tingkat kemampuankoperasi untuk membayar semua hutangnya baik jangka pendek maupun jangka panjang. Lowongan guru bahasa inggris Dengan Solvabilitas, dimaksudkan kemampuan perusahaan untukmembayar hutang-hutangnya dari aktiva-aktiva yang dimiliki perusahaantersebut (Farid Djahidin, 1993:109). Pengertian Rentabilitas Menurut Munawir (2001:33), Rentabilitas adalah kemampuan perusahaan untuk menghasilkan laba selama periode tertentu. Cara untuk menilai rentabilitas suatu perusahaan adalah bermacam-macam dan tergantung pada laba dan aktiva yang akan diperbandingkan satu dengan lainnya.
Lowongan guru bahasa inggris Apakah yang akan diperbandingkan itu laba berasal dari operasi atau laba bersih setelah pajak dengan jumlah modal sendiri. Dengan bermacam cara dalam penelitian rentabilitas, maka tidak mengherankan jika ada beberapa koperasi yang berbeda-beda dalam menghitung rentabilitasnya dan yang terpenting adalah rentabilitas mana yang akan digunakan sebagai alat pengukur efisiensi penggunaan modal dalam koperasi yang bersangkutan. Rentabilitas suatu koperasi diukur dengan kesuksesan koperasi dan kemampuan menggunakan aktiva yang produktif, dengan demikian rentabilitas suatu koperasi dapat diketahui dengan membandingkan antara laba yang diperoleh dalam suatu periode dengan jumlah aktiva atau jumlah modal koperasi tersebut. Lowongan guru bahasa inggris Menurut Riyanto (1991:30), bahwa modal Perusahaan pada dasarnya berasal dari modal sendiri dan dari modal asing. Kedua sumber modal tersebut bertujuan untuk menilai atau mengukur rentabilitas. Sumber modal juga dapat digunakan rasio sebagai berikut :
     a.    Rentabilitas Modal Sendiri Rentabilitas modal sendiri adalah perbandingan antara jumlah laba yang tersedia bagi anggota yang menghasilkan laba tersebut dilain pihak.
     b.    Rentabilitas Ekonomi. Rentabilitas ekonomi adalah perbandingan antara laba usaha dengan modal sendiri dan modal yang dipergunakan untuk menghasilkan laba dan dinyatakan dalam prosentase.

Lowongan guru bahasa inggris Koperasi Menurut Undang-undang Republik Indonesia Nomor 25 tahun 1992 tentang Perkoperasian Pasal 1, menyebutkan bahwa Koperasi adalah badan usaha yang beranggotakan orang seorang atau badan hukum Koperasi dengan melandaskan kegiatannya berdasarkan prinsip Koperasi sekaligus sebagai gerakan ekonomi rakyat yang berdasar atas asas kekeluargaan. Koperasi dengan melandaskan kegiatannya berdasarkan prinsip koperasi, sekaligus sebagai gerakan ekonomi rakyat yang berdasarkan atas asas kekeluargaan. Gerakan koperasi adalah secara keseluruhan organisasi koperasi dan kegiatan perkoperasian yang bersifat terpadu menuju tercapainya cita-cita bersama koperasi.
Lowongan guru bahasa inggris Menurut Pernyataan Standar Akuntansi Keuangan No. 27 (revisi 1998), Koperasi adalah Badan Usaha yang mengorganisir pemanfaatan dan pendayagunaan sumber daya ekonomi pada anggotanya atas dasar prinsip¬prinsip koperasi dan kaidah usaha ekonomi untuk meningkatkan taraf hidup anggota pada khususnya dan masyarakat daerah kerja pada umumnya, dengan demikian Koperasi merupakan gerakan ekonomi rakyat dan soko guru perekonomian nasional. Lowongan guru bahasa inggris Menurut Sagimum M.D. (1989:10), Koperasi adalah bentuk kerjasama di bidang ekonomi yang sesuai dengan Pancasila dan Undang-undang Dasar 1945 pasal 33 ayat (1) bahwa : “Perekonomian disusun sebagai usaha bersama berdasarkan atas asas kekeluargaan”. Kemakmuran masyarakatlah yang diutamakan dan bukan kemakmuran orang seorang. Sebab itu maka perekonomian Indonesia disusun sebagai usaha bersama secara kekeluargaan menjalankan usaha untuk mempertinggi kesejahteraan para anggotanya.
Lowongan guru bahasa inggris Tugas Pokok Koperasi adalah menunjang kepentingan para anggotanya dalam rangka kesejahteraan anggota. Sebagai penggerak ekonomi rakyat dan soko guru perekonomian nasional, pemerintah sangat berkepentingan terhadap keberhasilan koperasi. Oleh karena itu, Pemerintah berperan dalam memberikan pembinaan, perlindungan dan peluang pada Koperasi. Pelaksanaannya perlu berpedoman pada ketentuan-ketentuan yang telah ditetapkan pemerintah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar