Laman

Selasa, 15 Juli 2014

Lowongan guru les privat

Lowongan guru les privat
Lowongan guru les privat Area Jakarta , Bogor, Tangerang, Bekasi dan Depok . Bagi Rekan-Rekan Sarjana atau Mahasiswa tingkat akhir yang berminta menjadi pengajar, kami mengundang anda menjadi tim kami sebagai Pengajar / Guru Privat khusus di Area di atas. Kami membutuhkan untuk berbagai tingakatan anak didik yaitu SD, SMP SMA dan Bahkan Umum atau Karyawan. Untuk yang berminat silahkan daftar dan Mengisi Biodata yang sudah kami sediakan. 

Persayaratan dasar :

  1. Sarjana / Mahasiswa Tingkat Akhir
  2. Mempunyai Kendaraan Sendiri
  3. Bertanggungjawab
  4. Siap Datang ke Rumah Siswa di area Jakarta dan sekitarnya
Bagi yang berminat , Silahkan Isi Form Lamaran yang kami sediakan.

-----------------------------------------------------------------------------------------


























































--------------------------------------------------------------------------

Lowongan guru les privat Berbagai pinjaman mempunyai syarat atau jatuh tempo. Pinjaman terpendek adalah pinjaman satu malam. Surat-surat berharga jangka pendek biasanya  mempunyai periode sampai dengan satu tahun. Surat-surat berharga jangka panjang umumnya memberikan suku bunga yang lebih tinggi dibandingkan lainnya.  pinjaman yang pada hakikatnya tidak memiliki risiko, sementara lainnya sangat bersifat spekulatif. Obligasi-obligasi dan tagihan-tagihan pemerintah didukung dengan penuh kepercayaan, oleh kredit dan kekuatan pajak dari pemerintah. Unsur-unsur ini dapat dipercaya karena bunga pinjaman pemerintah akan benar-benar dibayar. Risiko menengah terdapat  pada pinjaman atas  kredit-kredit  perusahaan yang kondisinya baik. Sedangkan investasi yang berisiko mempunyai peluang gagal atau tidak dibayar yang sangat  tinggi termasuk investasi  pada  perusahaan yang hampir bangkrut.
3.  Likuiditas

Lowongan guru les privat Aktiva akan disebut “likuid“ apabila dapat ditukarkan dengan kas secaracepat dan hanya menimbulkan kerugian  nilai yang sedikit.  Sebagian besar  surat  berharga, termasuk  saham  biasa, obligasi  perusahaan  dan pemerintah, dapat diukur dengan kas secara  cepat  mendekati  nilai sekarangnya. Aktiva-aktiva tidak likuid termasuk aktiva-aktiva unik yang tidak memiliki pasar yang berkembang. Biaya-biaya administrasi, waktu serta ketelitian yang diperlukan untuk administrasi berbagai jenis pinjaman, sangatlah berbeda.  Pinjaman dengan biaya administrasi yang tinggi akan mempunyai bunga 5 sampai 10 persen per tahun lebih besar dari yang lainnya. Analisis pengujian pengaruh variabel independen terhadap variabel dependen telah dilakukan sebelumnyya oleh beberapa peneliti,yaitu:
    1.  Sanityasa Raharja (2010)

Lowongan guru les privat Penelitian berjudul Analisis Faktor-faktor yang Mempengaruhi Tingkat Suku Bunga Deposito Bank Umum di Indonesia tahun 2006-2010. Variabel dependen digunakan dalam penelitian tersebut adalah tingkat suku bunga deposito berjangka. Sedangkan variabel independen yang digunakan terdiri dari infalasi, CAR, LDR dan ROA. Metode analisis regresi linear berganda. Berdasarkan hasil penelitian secara simultan berpengaruh terhadap tingkat suku bunga deposito sedangkan secara parsial inflasi,CAR dan LDR berpengaruh secara signifikan, sementara ROA tidak berpengaruh.
 2. Dessy Putri Natalia (2010)
Lowongan guru les privat Penelitian yang berjudul Analisis Pengaruh Suku Bunga SBI, LDR, CAR dan ROA terhadap Tingkat Suku Bunga Deposito Berjangka pada Bank Umum di Indonesia 2006-2009. Variabel dependen yang digunakan  dalam  penelitian  tersebut  adalah  tingkat  suku  bunga  deposito berjangka. Sedangkan variabel independen  yang digunakan terdiri dari suku  bunga  SBI, LDR, CAR dan ROA.  Metode  analisis  data  yang digunakan  adalah  analisis  regresi  sedangkan pengujian hipotesis menggunakan uji t.  Berdasarkan  hasil  analisis  uji, menyatakan  bahwa  suku  bunga suku bunga SBI, LDR, CAR dan ROA mempunyai pengaruh signifikan positif terhadap tingkat suku bunga deposito berjangka.
3.  Aloisius Irtanto Prabowo (2009)  
Lowongan guru les privat Penelitian berjudul Analisis Faktor-faktor yang Mempengaruhi Suku Bunga Deposito Berjangka dan Suku Bunga Kredit serta Dampak Suku Bunga Deposito Berjangka dan Suku Bunga Kredit terhadap Interest Spread Rate Pada bank Persero dan Bank Swasta Nasional di Indonesia. Variabel dependen yang digunakan dalam penelitian tersebut adalah tingkat suku bunga  deposito  berjangka, tingkat suku bunga kredit dan interest spread rate. Sedangkan variabel  independen yang digunakan terdiri dari SBI, CAR, Cost of Fund,Overhead Cost dan NPL. Metode analisis data yang digunakan adalah  analisis jalur didahului dengan uji asumsi klasik yang terdiri dari uji normalitas, multikoloniritas, residualkovarian. Hasil penelitian menunjukkan bahwa pada jalur metode pertama SBI berpengaruh tidak signifikan terhadap tingkat suku bunga deposito, model kedua menunjukkan bahwa cost of fund memilih pengaruh yang signifikan terhadap tingkat suku bunga kredit, model ketiga tingkat suku bunga deposito dan tingkat suku bunga kredit mempunyai pengaruh pada interest rate.
4. Luciana Spica Almilia dan Anton Wahyu Utomo
Lowongan guru les privat Penelitian berjudul Faktor-faktor yang Mempengaruhi Tingkat Suku Bunga Deposito Berjangka pada Bank Umum di Indonesia. Variabel independen yang digunakan dalam penelitian ini adalah Likuiditas perekonomian, Tingkat Inflasi, Pertumbuhan Ekonomi CAR, ROA dan LDR, dan variabel dependen yaitu Tingkat Suku Bunga Deposito Bank Umum 1 bulan, 3 bulan, 6 bulan dan 12 bulan. Metode analisis yaitu regresi liner berganda Hasil penelitian menyatakan bahwa dari hasil pengujian secara serempak terhadap variabel perkembangan likuiditas perekonomian, tingkat inflasi, perkembangan perekonomian, Capital Adequacy Ratio (CAR), Return on Asset (ROA) dan Loan to Deposits Ratio (LDR) mempunyai pengaruh yang sangat bermakna atau signifikan.
5. Yohannes Yuni Eko Nugroho (2010)
Lowongan guru les privat Penelitian berjudul Analisis Faktor-faktor yang mempengaruhi Tingkat Suku Bunga Deposito Pada Bank Umum di Indonesia tahun 2006-2009. Variabel independen yaitu CAR, ROA, LDR. Sedangkan variabel dependent adalah Tingkat Suku Bunga Deposito Berjangka. Metode yang digunakan adalah regresi liner berganda. Hasil penelitian ROA berpengaruh negatif dan signifikan terhadap penetapan suku bunga deposito. Sedangkan CAR dan LDR tidak berpengaruh signifikan terhadap penetapan suku bunga deposito. Dalam penelitian ini, penulis melakukan analisis untuk melihat pengaruh CAR, LDR, dan ROA terhadap Tingkat Suku Bunga Deposito Berjangka pada Bank Central Asia,Tbk selama periode tahun 2001-2010. Penelitian ini terdiri dari dua variabel, yaitu variabel independen/bebas dan variabel dependen/terikat. Variabel independen/bebas sebagai variabel (X), dalam penelitian ini terdiri dari tiga sub variabel, meliputi : Capital Adequacy Ratio (X1),  Loan to Deposit Ratio (X2), Return on Assets (X3). Adapun variabel dependen/terikat dalam penelitian ini adalah Tingkat Suku Bunga Deposito Berjangka (Y).
3.2.   Jenis dan Metode Pengumpulan Data
 3.2.1  Jenis Data
Lowongan guru les privat Jenis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data sekunder yang berupa data time series  (data  tahunan)  dengan  periode  penelitian  yang dimulai dari  tahun 2001 hingga tahun 2010. Model dalam penelitian ini menggunakan tiga variabel  yaitu Capital  Adequacy  Ratio  (CAR), Loan to Deposit Ratio (LDR) dan Return On Assets (ROA). Data yang digunakan dalam penelitian ini  terdiri  dari  beberapa  sumber, yaitu penerbitan laporan data Bank Indonesia seperti Statistik  Ekonomi Keuangan Indonesia (SEKI) dan Direktori Perbankan Indonesia serta laporan keuangan Bank Central Asia,Tbk.
3.2.2    Metode pengumpulan Data
Penelitian ini menggunakan dua metode pengumpulan data, yaitu :
    2. Studi Pustaka

Lowongan guru les privat Penelitian ini dengan mengumpulkan data dan teori yang relevan terhadap permasalahan yang akan diteliti dengan melakukan studi pustaka terhadap literatur dan bahan pustaka lainnya seperti artikel, jurnal, buku dan penelitian terdahulu. Lihat juga Lowongan guru privat Pengumpulan data sekunder yang  berupa penerbitan laporan data Bank Indonesia seperti Statistik Ekonomi Keuangan Indonesia dan Direktorat Perbankan Indonesia yang diakses melalui website www.bi.go.id . Serta data historis Bank Central Asia, Tbk.
Lowongan guru les privat Populasi dalam penelitian ini adalah pada bank Central Asia,Tbk dengan menggunakan data laporan keuangan pada tahun 2001-2010. Setiap laporan keuangan tahunan yang telah diaudit oleh auditor Bank Indonesia dan telah dipublikasikan selama 10 tahun, sehingga hasil penelitian ini dapat memberikan gambaran yang jelas tentang pengaruh Capital Adequacy Ratio, Loan to Deposit Ratio dan Return On Assets terhadap Tingkat Suku Bunga Deposito Berjangka pada Bank Central Asia,Tbk.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar