Laman

Senin, 21 Juli 2014

Lowongan Guru

Lowongan Guru
Lowongan Guru Area Jakarta , Bogor, Tangerang, Bekasi dan Depok . Bagi Rekan-Rekan Sarjana atau Mahasiswa tingkat akhir yang berminta menjadi pengajar, kami mengundang anda menjadi tim kami sebagai Pengajar / Guru Privat khusus di Area di atas. Kami membutuhkan untuk berbagai tingakatan anak didik yaitu SD, SMP SMA dan Bahkan Umum atau Karyawan. Untuk yang berminat silahkan daftar dan 

Mengisi Biodata yang sudah kami sediakan.
Persayaratan dasar :
1.    Sarjana / Mahasiswa Tingkat Akhir
2.    Mempunyai Kendaraan Sendiri
3.    Bertanggungjawab
4.    Siap Datang ke Rumah Siswa di area Jakarta dan sekitarnya


Bagi yang berminat , Silahkan Isi Form Lamaran yang kami sediakan.

-------------------------------------------------
-----------------------------------------------


























































--------------------------------------------------------------------------

Lowongan Guru Pada dasarnya Laporan Keuangan berguna untuk menyediakan informasi keuangan mengenai suatu Perusahaan atau badan usaha yang akan digunakan oleh pihak-pihak yang berkepentingan sebagai bahan pertimbangan didalam mengambil keputusan ekonomi.  Menurut Standart Akuntansi Keuangan (1994) menyatakan tujuan Laporan Keuangan sebagai berikut Untuk memberikan informasi keuangan yang dapat dipercaya mengenai sumber-sumber ekonomi dan kewajiban serta modal suatu Perusahaan. Lowongan Guru Untuk memberikan informasi yang dapat dipercaya mengenai perubahan dalam sumber-sumber neto (sumber dikurangi kewajiban) suatu Perusahaan yang timbul dari aktivitas-aktivitas dalam rangka memperoleh laba. Untuk memperoleh informasi yang membantu para pemakai laporan di dalam estimasi potensi perusahaan dalam menghasilkan laba.
Lowongan Guru Untuk memberikan informasi penting mengenai perubahan dalam sumber-sumber ekonomi dan kewajiban seperti informasi mengenai aktifitas pembelanjaan dan penanaman modal. Untuk mengungkapkan sejauh mungkin informasi lain yang berhubungan dengan Laporan Keuangan yang relevan untuk kebutuhan pemakai laporan seperti informasi mengenai kebijaksanaan akuntansi yang dianut oleh Perusahaan. Informasi akan bermanfaat jika memenuhi syarat-syarat kualitatif sebagaimana yang tercantum didalam buku Standart Akuntansi Keuangan (1994), antara lain : Relevan, artinya Laporan Keuangan harus sesuai dengan penggunaannya baik untuk tujuan umum maupun khusus. Lowongan Guru Dapat dimengerti, artinya Laporan Keuangan harus mudah dipahami dan dimengerti oleh pemakainya. Dapat diuji, artinya laporan keuangan harus dapat diuji kebenarannya oleh pengukur yang independen dan dengan pengukuran yang sama.
Lowongan Guru Netral, artinya Laporan Keuangan harus diarahkan pada kebutuhan pemakai dan tidak boleh memihak kepada siapapun. Tepat waktu, artinya Laporan Keuangan harus disajikan sedini mungkin untuk dapat digunakan sebagai dasar pengambilan keputusan. Daya banding, artinya Laporan Keuangan dapat dibandingkan dengan laporan keuangan periode sebelumnya dari Perusahaan yang sama dengan laporan keuangan perusahaan lainnya pada periode yang sama. Lowongan Guru Lengkap, artinya laporan keuangan harus meliputi semua data akuntansi keuangan atau mengungkapkan dan menyajikan seluruh fakta keuangan serta penyajian fakta tersebut tidak boleh menyesatkan pemakainya.

Lowongan Guru Laporan Keuangan Koperasi Menurut Undang-undang Nomor 25 Tahun 1992 tentang Perkoperasian Pasal 1, menyebutkan bahwa Koperasi adalah badan usaha yang beranggotakan orang seorang atau badan hukum Koperasi dengan melandaskan kegiatannya berdasarkan prinsip Koperasi sekaligus sebagai gerakan ekonomi rakyat yang berdasar atas asas kekeluargaan. Lowongan Guru Dalam rangka pelaksanaan program pembangunan nasional sekarang ini untuk meningkatkan produksi, penciptaan kesempatan kerja dan pendapatan yang adil dan merata bagi para pegawai, maka Koperasi Pegawai Republik Indonesia yang benar-benar dapat menjadi wadah utama kegiatan ekonomi para pegawai yang dimiliki dan diatur oleh Anggota atau Pegawai yang bersangkutan untuk kepentingan dan kesejahteraan pegawai.
Lowongan Guru Berdasarkan asas kekeluargaan dan kegotongroyongan Koperasi Pegawai Republik Indonesia bertujuan untuk mengembangan ideologi dan kehidupan perkoperasian serta kesejahteraan anggota khususnya, kemampuan daya kreasi, usaha anggota, untuk meningkatkan produksi dan penjualan sehingga diharapkan Pegawai atau Anggota berpartisipasi secara aktif kedalam Koperasi Pegawai Republik Indonesia demi tercapainya tujuan yang akan dicapai Koperasi tersebut. Lowongan Guru Koperasi Pegawai Repulik Indonesia apabila ingin sukses atau ingin berhasil dalam usahanya harus memenuhi satu syarat yaitu harus mempunyai sistem pencatatan yang baik dan teratur. Sama halnya dengan badan usaha lain, Koperasi Pegawai Repulik Indonesia atau Koperasi harus menyelenggarakan pembukuan sesuai dengan ketentuan-ketentuan yang berlaku. Pada setiap akhir periode pembukuan harus menyajikan laporan keuangan yang berupa neraca, laporan perhitungan rugi atau laba dan 13 laporan perubahan modal yang harus dilaporkan dalam rapat anggota sebagai langkah dalam mengambil keputusan.
Lowongan Guru Laporan Keuangan merupakan salah satu sumber informasi yang penting, disamping itu juga sebagai alat pertanggungjawaban. Agar Laporan Keuangan dapat dimanfaatkan secara baik, maka laporan keuangan koperasi harus disusun sesuai Standar khusus Akuntansi Koperasi, karena dengan Standar khusus ini Koperasi dapat menyusun laporan keuangannya berdasarkan prinsip akuntansi yang lazim dengan memperhatikan karakteristik Koperasi yang bersangkutan.
Menurut Standar Akuntansi Keuangan (1994), bahwa Standar khusus akuntansi mengenai karekteristik Laporan Keuangan Koperasi sebagai berikut : Lowongan Guru Laporan Keuangan merupakan bagian dari pertanggungjawaban pengurus kepada anggotanya didalam Rapat Anggota Tahunan (RAT). Laporan Keuangan biasanya meliputi neraca atau laporan posisi keuangan, laporan perhitungan rugi atau laba dan laporan perubahan posisi keuangan yang penyajiannya dilakukan secara komparatif.
Lowongan Guru Sesuai dengan posisi Koperasi sebagai bagian dari sistem jaringan Koperasi beberapa pos atau istilah yang sama atau muncul, baik pada kelompok aktiva maupun pada kewajiban dan kekayaan bersih. Perhitungan rugi atau laba menyajikan hasil akhir yang disebut Sisa Hasil Usaha (SHU). Dengan adanya konsep sistem jaringan koperasi dan peraturan pemerintah, maka terdapat aktiva (sumber daya) yang dimiliki koperasi tetapi tidak dikuasainya dan sebaliknya terdapat aktiva (sumber daya) yang dikuasai oleh koperasi tetapi tidak dimilikinya.  Laporan Keuangan Koperasi bukan merupakan laporan keuangan konsolidasi dari koperasi. lihat juga lowongan guru les privat untuk mendapatkan informasi lainnya.

Lowongan Guru Pemakai utama dari Laporan Keuangan Koperasi adalah para anggota Koperasi sendiri, Pengurus dan Pejabat Koperasi. Sedangkan pemakai lainnya yang mempunyai kepentingan terhadap Koperasi adalah sebagai berikut : Anggota dan Calon Anggota Dari Laporan Keuangan anggota dapat menilai pertanggungjawaban pengurus dan pengelolaan sumber daya ekonomi yang dipercayakan pengelolaannya kepada pengurus penilai hasil prestasi pengurus dan menilai manfaat yang diberikan kepada anggota. Lowongan Guru Kreditur atau Bankers Laporan Keuangan berguna dalam mempertimbangkan pemberian kredit kepada koperasi beserta resiko yang mungkin terjadi. Pejabat Koperasi Laporan Keuangan berguna untuk menilai sejauhmana koperasi telah mentaati dan melaksanakan peraturan yang berlaku serta dalam rangka pembinaan.
Lowongan Guru    Kantor Pajak Laporan Keuangan diperlukan untuk menetapkan pajak yang akan diberikan kepada koperasi yang bersangkutan. Pengawas Laporan Keuangan untuk menilai kinerja Pengurus dalam pengelolaan koperasi umumnya dan keuangan koperasi khususnya melaporkan hasil penilaiannya kepada rapat anggota. Pengurus atau manajer koperasi Laporan Keuangan digunakan dalam hal pengendalian usaha Koperasi, baik dalam penyusunan rencana, pelaksanaan kegiatan dan pengawasan kegiatan. Disamping itu Laporan Keuangan digunakan sebagai pertanggungjawaban pengurus atas pengelolaan sumber daya ekonomi kepada pemiliknya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar